Laman

Kamis, 15 Desember 2011

RESIVER SHARK EXCELENCE ALUMUNIUM

Resiver untuk Sharp INOVA dan CANON 737 tabung od 22 mm bahan alumuium.
Harga Rp. 300.000,00 pengambilan banyak dapat harga GROSIR...
Cp 081328846151 / 085743326826 pin BB 32814462.

4 komentar:

  1. bang, mau tanya, barang diatas ini kualitasnya gimana?
    "Originally Posted by pelorcity View Post

    Sekedar share juga mas...
    Receiver sharp innova yang dari aluminium dibuat dengan proses cor mas. Jadi, ada kemungkinan tingkat kerapatan dan presisinya kurang, terutama pada lubang masuknya O ring bolt pendorong pellet dan transfer port angin menuju laras. Kalau lubang tempat laras bisa disekat oleh lem. Nah, yang lubang bolt ini kalau kurang presisi agak repot, soalnya O ring pada bolt pendorong pellet jadi ngga rapet menahan tekanan udara mundur. Akibatnya pas ditembakkan ada udara yang keluar melalui sela sela antara O ring bolt dengan dinding receiver. Itulah kira-kira penyebab kalau dipompa 1-2x pellet ngga keluar. Lha wong angin pendorong pellet ada yang terbuang.

    Cara mengatasinya, coba O ring bolt didobel mas. Bisa juga dicoba O ring yang agak gede kalau ada (ada ngga ya?). Yang penting ngga ada angin yang keluar selain melalui laras.

    Dipompa membal artinya angin tidak masuk ke tabung kompresi, seperti halnya kalau tabung kompressi penuh terisi angin. Jika terjadi pada saat kosong berarti ada masalah di klep inlet-nya mas (pada innova klepnya berupa gotri). Coba dicek gotri inletnya.

    Semoga membantu..."

    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=331566355&postcount=1068

    yang mau saya tanyakan apakah kualitasnya seperti komen diatas itu atau berbeda?
    dan apakah barang anda ada garansinya, soalnya takut terjadi hal yang sama dengan diatas..
    terimakasih atas perhatiannya..

    BalasHapus
  2. untuk resiver yg sahrp inova ini lubang bold cukup haluskeluar masuk gerendel gak masalah, kelemahannya di pen treger kadang terlalau bawah jadi pentil jebles / lolos terus jd harus gereda treger atau L nya, kalo mau yang bagus lagi yang merk SHARK EXCELENCE itu jaminan presisi harga 325.000.tx

    BalasHapus
  3. jual sharp innova phoenix asli pabrikan ,harga rp 699 000 nego tipis.barang baru dan stock mash banyak.call or sms 08996986034

    BalasHapus
  4. Masih ada ga mas stok resiver almunium nya thnk

    BalasHapus