Laman

Jumat, 12 Februari 2010



Spesifikasi
Power system ; precharged pneumatic
Pengisian ; tabung scuba atau hand pump
Desain ; 6 kali tembak berulang ( revolver )
Keamanan ; kunci treger/pelatuk
Popor ; checkered Asian walnut
Finishing ; bronir biru mengkilap
Kaliber ;.177/4,5 mm
Laras ; rifled
Pelatuk ; tunggal atau doble action
Velocity ; 1000 fps

Safeties
Keselamatan pertama, setiap kali Anda mengambil senapan angin, Anda harus melakukan pemeriksaan. Pastikan untuk mengosongkan laras dari pellet, pemicu tidak aktif, senapan angin telah dikosongkan. Memeriksa silinder untuk memastikan bahwa itu adalah kosong dan bahwa tidak ada pelet berada dalam posisi dalam silinder atau revolver ( magasin).
Evanic The Hunting Master AR 6 dan udara pistol semua dilengkapi dengan dua sistem keamanan. Keselamatan utama adalah tuas berwarna perak yang terletak di sisi kanan dari penerima dekat dekat. Untuk melibatkan keselamatan tuas tarik kembali ke posisi paling belakang ditunjukkan oleh huruf "S". Untuk melepaskan tembakan dorong maju ke posisi yang ditunjukkan oleh huruf "F". Semua pengisian, pemuatan, dan pengangkutan senapan angin hanya boleh dilakukan dengan tuas keamanan ini terlihat dalam "S" posisi aman.
Fitur keamanan pada semua seri senpan Hunting Master. Untuk melakukan cara penguncian ini , tuas kecil di tepi depan palu didorong ke bawah sampai titik maju dalam orientasi horisontal. Untuk melepaskanpengunci ini, tarik tuas ke atas sampai berorientasi vertikal. Keamanan ini harus dalam posisi terkunci sepanjang waktu sampai tembakan diinginkan. CATATAN; Senapan tidak akan meledak jika pengunci ini tidak terlepas . Selalu simpan senjata udara dengan block pemukul pengunci posisi di bawah "aman".
Pengisian
Senapan Hunting Master harus diisi dengan udara bertekanan tinggi untuk menembak. Hal ini dapat dicapai baik dengan tangki scuba atau dengan pompa tangan ARS opsional. Sementara tangki scuba adalah cara tercepat dan termudah untuk mengisi , banyak penembak lebih suka portabilitas dan kemerdekaan disediakan oleh pompa tangan. Waktu mengisi selang dan manometer harus terlebih dahulu tersambung ke scuba untuk melakukan pengisian dengan tangki.
Untuk mengisi dengan tangki scuba;
1. Pastikan laras senpan kosong dari peluru dengan melepas magasin/revolver.
2. Tempat kedua safeties dalam posisi aman.
3. Hubungkan selang yoke dan perakitan ke tangki.
4. Sabungkan baut nepel regulator ke senapan kencangkan secukupnya.
5. Perlahan-lahan membuka katup pada tangki, sehingga udara bertekanan tinggi untuk menyamakan ke dalam reservoir. Setelah tidak lagi tampaknya udara mengalir ke dalam senapan (baik dilakukan dengan mendengarkan atau melihat pada alat pengukur tekanan), katup pada tangki ditutup. Namun, jangan melebihi tekanan yang lebih besar dari 3000 psi (204 bar).
8. Kemudian melonggarkan baut dibawah manometer agar kelebihan udara yg terperangkap keluar. Lepaskan nepel regulator dari tabung senapan dan tutup kembali ujung pengisian untuk melindungi lubang pengisian dari debu dan kotoran.
9. senapan sekarang terisi. Perhatikan posisi indikator tingkat pada alat pengukur tekanan reservoir untuk membiasakan diri dengan senapan yang terisis penuh.
10. Pengalaman dengan salah satu alat pengukur tekanan dan / atau kecepatan tembakan akan memberitahu si penembak waktu untuk mengisi ulang senapan. Biasanya, tembakan akan menghabiskan empat magasin.

Perhatian
Udara bertekanan tinggi dapat berbahaya jika ditangani sembarangan. Pelepasan udara dari salah satu senapan angin ini, bahkan tanpa sebuah peluru, bisa sangat berbahaya. Jangan pernah arahkan moncong senapan kearah yg ada orangnya atau diri sendiri karena kalo sampai senapan meledak dapat melukai atau menyebabkan cedera serius penembak atau pengamat.

Loading/pengisian peluru.
Lepas magasin dari senapan terus masukan peluru dari arah derpan didorong masuk kebelakang dengan posisi masuk ke magasin pantat peluru dulu untuk bawaan hunting master yg masuk ke magasin duluan yg tidak runcing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar